Rabu, 30 November 2011

ABOUT's cikulak nay

SAKSI BISU HIDUPKU

Rumah minimalis dengan ukuran 8x6 meter ini mempunyai makna berarti dalam hidup nay. Rumah yang beralamat di Jl Dipatiukur Rt 06 / Rw 09 Dusun Cikulak, Desa Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat ini telah menemani nay dan keluarga selama ± 9 tahun. Rumah ini terbuat dari bambu, mungkin untuk sebagian orang ketika melihat rumah ini rasanya kurang nyaman karena kondisinya yang demikian, namun nay tak pernah sedikit pun malu terhadap apa yang ada ini. Nay yakin suatu saat rumah ini akan menjadi istana megah hasil nay sendiri, Amin.


SISI LAIN DARI CIKULAK
 
 
Mendengar namanya saja orang pasti akan merasa aneh, begitu pula dengan nay. CIKULAK, terlepas dari sebuah nama. daerah ini mempunyai banyak ciri khas dan potensi. salah satu potensi yang ada adalah dibidang perdagangan. Sebagian besar warga di lingkungan nay bermata pencaharian sebagai pedagang, Terutama warung-warung kecil, sekarang saja ada 6 warung yang saling berdekatan dilingkungan nay. Mungkin karna kondisi daerah ini yang hidup, mudah di jangkau oleh semua orang menjadikan daerah ini berpotensi dalam bidang perdagangan. 
 
 
 
 
 
 
 
 SEKELILING RUMAH NAY

Kita sebagai maklum sosial pasti merasakan yang namanya hidup bertetangga. Begitu juga dengan nay, disekeliling nay dipadati dengan rumah-rumah. Yang lebih unik nya lagi di lingkungan nay ini, nay hidup dikelilingi oleh saudara. Paman nay yang sekaligus RT  di daerah nay, tinggal didepan rumah nay. Tanteu nay bertempat tepat di pinggir dan hanya terhalang oleh warung saja.
dibawah ini merupakan gambar-gambar rumah yang nay bicarakan :
RUMAG TANTEU
RUMAH RT









RUMAH RW
RUMAH Kel. Pa Dedi





































MATRIAL Pa Adhe
BENTENG BUDIMAN
MUNUJU CITANDUY
PENGGILINGAN PADI


Rasanya kurang lengkap kalau belum menyampaikan kondisi lain daerah nay, beberapa gambar di atas merupakan sisi lain daerah nay. Finally, sisi terakhir dari rumah nay, bisa dilihat dibawah ini.

2 komentar:

  1. aduhh eta acukkk.... di obral nk....!!!!
    sabarahaan euuiii...? wantun lah sarebu 3,,,, mna underwear nua,,,!!! teu d pangpang.. gkgkgk

    BalasHapus
  2. oowowowow hehehe maklum cikulaik ujan bo,,,

    BalasHapus

 

Winnie The Pooh Bear Not Allowed